Film : Gentayangan (Trailer 2018)

Film : Gentayangan (Trailer 2018)

DETIK-BERITA.NET - Fim horor Gentayangan siap tayang tahun ini. Disutradarai Witra Asliga, film ini akan membawa penonton merasakan perjalanan mencekam dari awal hingga akhir cerita. Hal itu diungkapkan aktor Baim Wong sebagai pemeran utama yang bernama Abimanyu.

Berlokasi syuting di sebuah hotel yang terkenal horor, awalnya Baim merasa biasa saja. Namun, dia menjadi percaya bahwa makhluk halus itu ada setelah alami kejadian mistis di basement hotel.

Film Gentayangan akan tayang dibioskop-bioskop seluruh Indonesia di tahun 2018 ini.

KETERANGAN
Jenis Film : Horror
Produser : Raam Punjabi
Sutradara : Shyam Ramsay
Penulis : Adi Nugroho
Produksi : MVP Pictures
Casts : Baim Wong, Nadine Alexandra, Chris Laurent, Jelita Callebout, Bima Azriel, Marsha Aurelia, Fuad Idris

SINOPSIS
ABIMANYU KARINDRA (BAIM WONG) tak punya pilihan selain membawa istrinya, SOFIA (NADINE ALEXANDRA) dan kedua anak mereka serta adiknya SHEILA (JELITA CALLEBAUT) untuk menetap di hotel peninggalan orang tua yang berlokasi di lembah gunung ratusan kilometer dari Jakarta, setelah dinyatakan bangkrut oleh pengadilan. Hotel Kaki Langit yang awalnya dianggap sebagai tempat tinggal yang nyaman dan tenang, berubah menjadi teror menakutkan hanya beberapa saat setelah keluarga Karindra mulai menempatinya.

Abimanyu yang berniat menjual hotel tersebut pun tak bisa berbuat banyak setelah calon pembeli hingga anaknya tiba-tiba hilang dan dirinya sekeluarga tidak diperbolehkan meninggalkan hotel tersebut. Teka-teki misteri teror serangkaian makhluk gaib di Hotel Kaki Langit mulai menemukan titik terang setelah berbagai petunjuk mengarah pada masa lalu kelam keluarga Karindra.

Siapa sebenarnya yang meneror keluarga Karindra? Dan mampukah Abimanyu membawa keluarganya keluar dari Hotel Kaki Langit?

Trailer by

KLIK DISINI UNTUK LIHAT VIDEO TRAILER