Tablet Xiaomi Mi Pad 4 Dirilis, Berapa Harganya?

Loading...
Tablet Xiaomi Mi Pad 4
Tablet Xiaomi Mi Pad 4

DETIK-BERITA.NET - Pihak Xiaomi akhirnya resmi rilis tablet terbarunya yakni Mi Pad 4. Tablet ini berukuran 8 inci dengan balutan casing logam dan tablet ini dibanderol dengan harga yang murah sama seperti gadget-gadget Xiaomi lainnya.

Mi Pad 4 ini dipersenjatai dengan pemrosesan chipset Qualcomm Snapdragon 660, penyimpanan internal 32 GB dan layar IPS 1.920 x 1.200 piksel. Pengguna bisa memiliih dari tiga variasi dengan harga dan sejumlah perbedaan RAM dan konektivitas.

Mi Pad 4 versi pertama berupa Mi Pad yang dibekali RAM 3 GB dengan harga banderol 1.099 yuan atau setara Rp 2,3 juta.

Mi Pad 4 versi kedua, memiliki RAM 4 GB dan memori penyimpanan internal 64 GB.

Selain otak pemrosesan, tiga versi Xiaomi Mi Pad 4 juga dibekali dengan beberapa spesifikasi yang sama. Beberapa di antaranya adalah baterai berkapasitas 6.000 mAh, dua microphone, speaker stereo, serta kamera 5 megapiksel F/2.0 di bagian depan dan 13 megapiksel F/2.0 di bagian belakang.

Satu kekurangannya, Mi Pad 4 hanya dibekali charger reguler 5V/2A sehingga butuh waktu lama untuk mengisi baterai tersebut sampai penuh 100 persen.

Xiaomi baru meluncurkan tablet ini di China saja, bersamaan dengan Redmi 6 Pro. Belum diketahui apakah mereka juga akan meluncurkan Mi Pad 4 di Indonesia atau negara lainnya.

Mi Pad 4 versi kedua ini dibanderol sekitar 1.399 yuan atau Rp 3 juta. Lalu Mi Pad 4 versi ketiga memiliki tambahan konektivitas LTE serta GPS, dengan dibanderol seharga 1.499 yuan atau Rp 3,2 juta.

Belum ada info kapan tablet Xiaomi Mi Pad 4 ini akan masuk ke Indonesia. Kita tunggu saja info selanjutnya dari pihak Xiaomi.