Ulefone Power 3 Max, Ponsel Dengan Kapasitas Baterai 13.000 mAh

Ulefone Power 3 Max, Ponsel Dengan Kapasitas Baterai 13.000 mAh
Ulefone Power 3 Max 

DETIK-BERITA.NET - Saat ini banyak vendor ponsel berlomba membuat ponsel dengan layar besar dan prosesor kencang dan kamera baguas, tapi smartphone yang satu ini beda dari yang lainnya yakni Ulefone. Pihak Ulefone membuat ponsel dengan kapasitas baterai 13.000 mAh. Ponsel ini bernama Ulefone Power 3 Max.

Saat ini Ulefone Power 3 Max sedang dalam proses produksi. Jika nanti dirilis, Ulefone Power 3 Max bakal langsung dinobatkan sebagai ponsel dengan kapasitas baterai terbesar di dunia.

Sayangnya belum ada informasi terkait kapan tanggal rilis maupun spesifikasi lain yang dibawa ponsel ini.

Tapi kehadirannya patut ditunggu, sebab dengan kapasitas baterai 13.000 mAh tersebut, pengguna tidak akan pusing mencari colokan untuk men-charging karena ponselnya bisa menyala lebih lama.

Sebelum menggarap Power 3 Max, Ulefone telah merilis ponsel dengan kapasitas baterai cukup besar yakni Ulefone Power 3, perangkat ini dibekali baterai berdaya tampung 6.080 mAh.

Vendor asal China itu menambahkan dukungan pengisian cepat 5V/3A.

Sementara dapur pacunya memakai prosesor octa core Helio P23 dan RAM 6 GB. Memori internal 64 GB, layar kekinian, serta kamera ganda di depan serta belakang.
Powered by Blogger.