RIP : Artis Julia Perez Meninggal Dunia

Julia Perez Meninggal Dunia
Julia Perez meninggal dunia (Foto: Instagram/@anggitheperez)
DETIK-BERITA.NET - Setelah Julia Perez berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya, Julia Perez meninggal dunia, Sabtu (10/6/2017), di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Hal itu dikonfirmasi oleh adik Jupe, Nia Anggia, melalui akun Instagramnya.

Jupe mengetahui dirinya mengidap kanker serviks sejak 2014, saat akan berobat ke sebuah rumah sakit di Singapura. Namun saat itu tahapnya masih stadium 1B. Jupe pun mengurangi kegiatannya di dunia hiburan dan sempat melakukan operasi. Namun kankernya menyebar.

Kondisi kesehatan Jupe Perez belum stabil sejak saat itu. Sekarang kanker yang diidap selebriti berusia 36 tahun ini memasuki tahap stadium 4. Bahkan kemudian kaki dan perut Jupe juga sempat membengkak.

Artis berusia 36 tahun ini sudah sekitar 3 bulan menjalani perawatan intensif di RSCM akibat menderita kanker serviks stadium 4, berkembang makin ganas sejak pertama kali ia idap pada 2014 lalu.


Jupe Perez sebelum ini bahkan mengalami gagal ginjal hingga menjalani operasi besar karena mengalami gangguan pencernaan. Selama dirawat di rumah sakit, Jupe Perez tidak kekurangan limpahan kasih sayang. Kawan-kawannya sesama artis berdatangan silih berganti. Ruben Onsu, sang adik Nia Anggia, termasuk yang rutin mengunjungi pedangdut Belah Duren itu di rumah sakit. Mereka juga rajin update.

Sahabat-sahabat Jupe Perez, selebriti dan penggemar sampai melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan sang aktris Gending Sriwijaya. Ratusan juta rupiah berhasil dikumpulkan. Berbagai kalangan, mulai politisi sampai selebriti menyumbang ratusan juta.

Julia Perez, berjuangan selama 2 tahun terakhir ini melahar penyakit kankernya, memang tak bisa dibilang mudah. Dengan tegar dan kuat iya menghadapi. Tak hanya harta yang habis untuk biaya berboat, fisiknya juga ikut melemah akibat penyakit kanker yang dideritanya. Rambut hitamnya juga habis karena efek kemoterapi yang iya jalani.

Kini iya beristirahat dengan tenang dan segala penyakitnya sudah sembuh.

Selamat jalan Jupe.
Powered by Blogger.