Ahok Minta Anak-Anaknya Bangga Dirinya Dipenjara Karena Politik Bukan Karena KORUPSI

DETIK-BERITA.NET - Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahja Purnama atau Ahok yang divonis dua tahun karena kasus penodaan agama, meminta anak-anaknya agar kuat melihat ayahnya dipenjara dan perlu berbangga.

Aksi solidaritas pendukung terpidana Ahok menyalakan lilin
Aksi solidaritas pendukung terpidana Ahok menyalakan lilin saat melakukan aksi di Tugu Proklamasi, Jakarta, Rabu (10/5/2017). (Foto : TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

“Saya dengar sendiri Pak Ahok minta (pada anak-anaknya), kamu mesti kuat menerima bapak dipenjara bukan karena korupsi atau kriminal tapi bapak dipenjara karena politik jadi mestinya kamu berbangga,” jelas kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie, saat ditemui dalam acara Malam Solidaritas Matinya Keadilan, di Tugu Proklamasi Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017) malam.

Nana melanjutkan, komunikasi Ahok dengan anak-anaknya dilakukan melalui telepon, juga melalui video skype, dikutip dari laman TribunNews.

Baca juga 
Inilah Cita-Cita Ahok Setelah Bebas dari Tahanan

Menurut dia, kondisi anak-anak Ahok cukup tegar.

“Anaknya cukup tegar sih sebenernya, apalagi Nicholas yang paling tua. Karena memang mereka sudah lihat bapaknya kayak gitu, udah risiko mereka juga,” ujar Nana.

“Saya sih bisa dibilang bangga ya, adek saya ini dipenjara bukan karena korupsi tapi karena politik dan dia berjuang untuk bangsa dan negara seperti yang sudah kita liat,” tambah dia.
Powered by Blogger.