Suzuki GSX-R150 Series Resmi Hadir di Indonesia

Suzuki GSX-R150 Series
Suzuki GSX-R150 Series

DERTIK-BERITA.NET - Duo pembalap tim Suzuki Ecstar MotoGP 2017, Andrea Ianonne dan Alex Rins mencuri perhatian publik saat berkunjung ke Indonesia, untuk memenuhi undangan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam peluncuran motor sport terbaru Suzuki GSX-R150 Series yang digelar di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu, (18/2/2017).

Kehadiran pembalap asal Italia dan Spanyol langsung mengomentari Suzuki GSX-R150 Series, baik GSX-R150 yang memiliki gaya full fairing dan S150 bergaya naked, dikutip dari laman lipuan6.com.

Menurut Iannone, dirinya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, khsususnya GSX-R150 karena bodinya yang ramping. Bahkan, meski telah menjadi pembalap dan brand ambasador Suzuki, Iannone mengaku ingin merogoh kocek dompetnya untuk membeli GSX-R150.

“Tapi tidak akan saya gunakan sekarang. Mungkin saat saya berumur 70 tahun,” ujar mantan pembalap Team Ducati tersebut.

Kata Iannone, GSX-R150 cocok digunakan untuk menikmati perjalan santai. Namun demikian, saat ini dia mengaku masih menyukai motor dengan mesin berkubikasi besar.

Sama dengan Iannone, soal Suzuki GSX-R150, Rins memiliki terkesan dengan desain agresif dan mantab. Hanya saja, dengan mesin 150 cc, Rins mengaku kurang srek.

"Saya suka kecepatan, saya lebih pilih kakaknya, GSX-R1000. Saya sudah melihat motor ini (GSX-R150 ) di Philip Island, cukup bagus," ujarnya. Diketahui, dua pebalap Suzuki tersebut telah menjalani tes pra musim di Sirkuit Philip Island, Australia Jumat, (17/2). Keduanya mencatatkan waktu cukup memuaskan.

 Setelah dari Citos, sore harinya keduanya langsung bergegas menuju ke bandara Soekarno Hatta. Iannone dan Rins terbang ke Jepang untuk melakukan pengecekan performa tunggangan mereka di MotoGP, di pabrik Suzuki.‎
Powered by Blogger.