Nokia Edge: Smartphone Nokia Super Tipis Dengan Kamera 23 MP

Detik-Berita.Net - Dari rumor informasi terbaru mengenai Nokia terus beredar dan para pecinta setianya tentu sudah tidak sabar untuk menanti kembalinya si raksasa. Kali ini, mari kita lihat calon smartphone andalan terbaru Nokia dengan desain mewah dan spesifikasi tangguh, yaitu Nokia Edge.

Nokia Edge
Nokia Edge

Dari rumor yang berdear belum lama ini, gambar terkait desain baru smartphone Nokia beredar di internet dan dalam waktu singkat menarik perhatian banyak pecinta Nokia. Setelah Nokia Pixel dan Nokia D1C, smartphone Nokia lainnya tampaknya juga akan segera meramaikan pasar. Smartphone yang dimaksud adalah Nokia Edge. Semua smartphone Nokia yang meluncur nanti akan diproduksi oleh HMD Global. Namun, semua smartphone dari si raksasa selalu terlihat menawan dan menjadi impian banyak orang.

Seperti namanya, Nokia Edge memiliki layar dengan bezel super tipis dan terdapat lengkungan pada sisi kiri dan kanan. Bingkai atas dan bawah juga dibuat tipis agar memaksimalkan tampilan layar yang lebih luas. Smartphone ini hadir dengan bodi berbahan logam yang tahan lama. Hal paling menarik dari Nokia Edge adalah layar sekunder pada bingkai atas untuk menampilkan pesan dan mempermudah pengguna untuk menjalankan aplikkasi tertentu.

Nokia Edge
Nokia Edge

Spesifikasinya memang belum diumumkan, namun kalian akan terpukau dengan informasi yang kita peroleh terkait monster ini. Pada bagian depannya, kita dapat menjumpai logo Nokia pada bingkai bawah dan kamera 12 MP untuk berfoto selfie. Pada bagian belakang, terdapat pemindai sidik jari di bawah kamera utama yang beresolusi 23 MP. Lebih lanjut, terdapat pula USB port Type C di sisi bawah. Untuk kalian yang gemar mendengar lagu, smartphone ini tidak memiliki audio jack 3,5 mm karena Nokia Edge mendukung wireless headphone. Yang terakhir, smartphone ini akan menjalankan Android 7.0 Nougat dan memiliki memori internal berkapasitas besar, dikutip dari laman pricepony.co.id.

Tidak perlu menunggu lama lagi untuk melihat smartphone baru dari Nokia ini, karena Nokia akan meluncurkan smartphone terbarunya ini pada ajang MWC 2017 bulan Februari. Kemungkinan kita akan melihat smartphone ini pada akhir tahun 2017. Seperti yang kita ketahui, Nokia tidak lagi di bawah akuisisi Microsoft, sehingga kita tentu sudah dapat melihat smartphone dengan merek Nokia dalam waktu dekat ini.

Powered by Blogger.