Luna Maya Temui Ahok: Maju Terus, Pak Ahok

Detik Berita - Pagi ini suasana Rumah Lembang riuh oleh warga yang ingin mengadu ke Ahok. Artis cantik Luna Maya terlihat di antara para warga itu.

Luna mengaku sengaja datang ke tempat relawan Ahok ini karena ingin menyemangati pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu.

Luna Maya dukung Ahok
Luna Maya Semangati Ahok Pasca-Jadi Tersangka (Foto : Liputan6.com)
"Maju terus, Pak," ujar Luna di Rumah Lembang, Kamis (17/11/2016).

Luna Maya tak rela jika kiprah Ahok di Ibu Kota terhenti karena kasus yang saat ini menjerat calon gubernur DKI Jakarta itu, dikutip dari laman liputan6.com.

"Agak disayangkan kalau kerja yang bagus harus terhalang saja sih. Dari saya gitu saja. Pengin lebih tahu dan mengerti situasinya," ucap Luna.

Salah satu kinerja Ahok yang membuat Luna terkesan adalah cara dia mengatasi banjir di Jakarta. "Dulu saya tinggal di daerah Bangka. Dulu banjir terus sekarang sudah enggak," tandas Luna.

Kekasih Reino Barack itu pun ikut menyemangati para pendukung Ahok yang berada di Rumah Lembang. Mengenakan baju kotak-kotak, Luna meminta warga yang datang mencoblos nomor 2 pada 15 Februari 2017 nanti.

"Kita jangan mencela, tapi vote. Yang penting 15 Februari coblos nomor 2," ujar Luna Maya disambut riuh pendukung Ahok di Rumah Lembang.

Mendengar itu, Ahok mengatakan Luna Maya layak menjadi juru kampanye. "Belajar kampanye di mana nih?" seloroh Ahok. Mendengar candaan Ahok, Luna pun tersipu.

"Terima kasih Luna, salam buat Reino," ucap Ahok.

Pagi ini, warga yang mengadu ke Ahok lebih ramai dari biasanya. Saat Ahok tiba di panggung, lagu maju tak gentar kembali dinyanyikan para pendukung.

"Maju terus Pak Ahok," teriak pendukung Ahok.
Powered by Blogger.