Anies Baswedan: Saat Ini, Saya Cuma Bisa Janji

Detik Berita - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tak bisa memberikan apa-apa kepada warga DKI Jakarta. Untuk saat ini, Anies hanya bisa memberikan janji.

Hal itu disampaikan Anies saat menjawab pertanyaan warga Jalan Kesejahteraan, Keagungan, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2016). Anies saat itu tengah menyampaikan visi dan misi di hadapan warga dikutip dari laman metrotvnews.com.

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto : ANT/M Agung Rajasa)
Dalam visi dan misinya, Anies menjanjikan bantuan pendidikan, kesehatan, dan lapangan kerja. Saat asik memaparkan visi dan misi, terdengar celetukan seorang warga agar Anies tak hanya mengumbar janji.

Mendengar celetukan itu, Anies terdiam sesaat. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menegaskan, saat ini hanya bisa memberi janji.

BACA JUGA
Berpapasan dengan Peserta Demo 4 November 2016, Djarot Lambaikan Tangan

"Saya sekarang baru bisa memberi janji, oleh karena itu ibu-ibu nanti pilih nomor tiga," kata Anies.

Anies menjelaskan, ia hanya bisa merealisasikan janji itu setelah duduk sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ia menjamin, semua janji akan ditepati saat terpilih nanti. Apalagi, Anies menilai, janji yang diumbar tak muluk-muluk.

Dalam beberapa kesempatan, Anies menjanjikan stabilitas harga bahan pokok di Jakarta. Selain itu, Anies juga berjanji akan membuka lapangan kerja, bekerja sama dengan pihak swasta.

Tak lupa, Anies juga menjanjikan program kesehatan yang langsung menyentuh masyarakat dengan dokter keluarga. Pasangan Sandiaga Salahuddin Uno ini juga berjanji meningkatkan kualitas pendidikan dan pemberantasan korupsi.

"Insha Allah itu yang saya akan kerjakan nanti apabila ibu-ibu memilih nomor tiga," tutup Anies.
Powered by Blogger.