Heboh..!! Video Diduga Dua Anggota DPRD Lagi Asik Nyabu

Detik Berita - Para Netizen dihebohkan dengan beredarnya video diduga dua orang anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) menghisab narkoba jenis sabu-sabu (lagi asik nyabu).

Video yang beredar viral melalui facebook itu dibagikan pertama kali oleh pemilik akun Marsya Agustien, Jumat (7/10/16).

Video Diduga Dua Anggota DPRD Lagi Asik Nyabu
Video Diduga Dua Anggota DPRD Lagi Asik Nyabu [Foto : Youtube]

Seperti dikutip Detik Berita dari laman Jawapos.com, Sabtu (8/10/16), diduga kedua anggota dewan tersebut bernama Januar Bakri dari Partai Demokrat yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Padangpariaman dan serta Salman Hardani dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Video yang diunggah dalam akun Facebook Marsya itu berjumlah dua buah. Pertama, video berdurasi 51 detik, menayangkan sosok Januar yang sedang menghisap narkotika tersebut menggunakan alat isap bong sabu.

Sedangkan pada video berdurasi 42 detik, ditayangkan tindakan Salman yang sedang menghisap sabu-sabu menggunakan alat serupa. Keberadaan video tersebut di dunia maya tentunya membuat heboh kalangan netizen.

BACA JUGA :

Atas munculnya video ini memicu beragam komenter dari netter. Mulai dari rasa benci, hinaan, hingga rasa malu melihat tayangan wakil rayat tersebut, tertuang dalam kolom komentar postingan di akun facebook milik Marsya itu.

Video Diduga Dua Anggota DPRD Lagi Asik Nyabu Sosial Media
Video Diduga Dua Anggota DPRD Lagi Asik Nyabu Sosial Media [Foto : Facebook]

Sejak ditayangkannya kedua video tersebut di akun facebook Marsya, telah tercatat ribuan komentar dari netizen. Bahkan video yang diduga memuat wajah Januar dan Salman itu, telah dibagikan oleh netizen hingga 10 ribu kali.

Postingan video diduga dua anggota DPRD lagi asik nyabu tersebut sudah menjadi viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Ini dibuktikan dengan banyaknya komentar netizen, yaitu mencapai 1.011 dan sudah dibagikan 9.189 kali.

Video berdurasi 42 detik sudah ditonton sebanyak 372.042 kali dan video berdurasi 51 detik sudah ditonton sebanyak 142.159 kali oleh para netizen.

Berikut Video Diduga Dua Anggota DPRD Lagi Asik Nyabu :

Powered by Blogger.