Bimbim Slank Mantapkan Hati Pilih AHOK di Pilkada DKI Jakarta 2017 Nanti

Detik Berita - DKI Jakarta akan merayakan pemilihan kepada daerah yang baru pada tahun 2017 nanti. Sudah ada tiga calon kandidat yang akan memperebutkan kursi nomer satu di Ibu Kota Indonesia ini.

Slank, merupakan salah satu band yang selalu berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah. Namun, hingga kini band yang memiliki banyak penggemar di Jakarta, belum menyatakan sikap tentang siapa yang akan mereka pilih.

Bimbim Slank [foto : thejakartapost.com]

"Belum ada pernyataan sikap dari Slank untuk Pilkada nanti," ucap Bimbim, pentolan Slank saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10/2016)dikutip dari laman Liputan6.com.

Namun secara personal, Bimbim mantap memilih Basuki Tjahaja Purnama  (Ahok) untuk kembali memimpin DKI Jakarta. Meski Ahok terlihat tak mau didukung olehnya, Bimbim tetap tak peduli.

"Kalau gue secara pribadi tetap pilih Ahok. Dia juga enggak mau dibantu. Sudah bolak balik Bunda (Iffet) bilang ke Ahok, 'ayo main ke Potlot', dia enggak datang. Dan buat gue itu enggak masalah," ujarnya.

"Kami juga enggak akan gimana-gimana, dan bakal tetap pilih dia. Kalau (calon Gubernur DKI Jakarta) tinggal berdua, dan dia (Ahok) sudah mau kalah, baru kami bertindak," ujarnya.
Powered by Blogger.