Akhirnya Mario Teguh Akui Ario Kiswinar Anak Kandungnya

Akhirnya Mario Teguh Akui Ario Kiswinar Anak Kandungnya
Mario Teguh ketika menggelar jumpa pers di Kantor Pengacara Elza Syarief, di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/16).
DETIK-BERITA.NET - Motivator Mario Teguh (60) akhirnya mengakui bahwa Ario Kiswinar merupakan anak hasil pernikahannya, bersama dengan Ariyani Soenarto.

Hal itu ia katakan ketika menggelar jumpa pers di Kantor Pengacara Elza Syarief, di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/16) dikutip dari laman Tribunnews.com.

"Saya Mario Teguh, tidak pernah tidak mengakui Kiswinar (Ario Kiswinar Teguh) sebagai anak yang dilahirkan dalam pernikahan saya dulu dengan Ibu Aryani," kata Mario Teguh.

Mario menambahkan, hal tersebut terbukti dari pihak Ario Kiswinar, yang beberapa waktu lalu sempat menunjukan bukti-bukti termasuk salah satunya ialah akta kelahiran.

"Akte kelahiran adalah dokumen sah negara yang menyatakan hal itu dan saya tidak pernah menolaknya sampai saat ini," ucapnya.

Bahkan, Mario Teguh sempat melakukan nazar, ketika Aryani mengandung anak dari pernikahannya, ia akan ke atap rumah untuk berkokok seperti ayam jago.

"Bisa dibayangkan kebahagiaan saat seorang anak lahir sesuai dengan doa dan harapan saya kepada Tuhan," ungkapnya.

BACA JUGA :
Ahok Minta Maaf Kepada Umat Islam

"Saya merawatnya sejak bayi seperti saya merawat adik-adk saya, sebagaimana yang diajarkan oleh ayahanda saya. Di dalam keluarga kami, ayah berperan sangat besar dalam perawatan anak-anak pada masa bayi," sambungnya.

Bahkan, Mario Teguh mengatakan kalau ia sangat menyayangi Ario Kiswinar Teguh semasa kecilnya. Ia pun sering melakukan aktivitas bermain bersama Ario Kiswinar Teguh.

"Kami sangat cocok melakukan aktifitas permainan fisik ketika dia (Ario Kiswinar Teguh) masih kecil," tuturnya.

Ketika awak media menanyakan kenapa baru sekarang mengatakan atau menyatakan Ario Kiswinar Teguh adalah anaknya, Mario Teguh pun geram.

Karena, beberapa waktu lalu sempat Mario Teguh melontarkan kata-kata kalau Ario Kiswinar Teguh bukan lah anak kandungnya, dari pernikahannya bersama Ariyani Soenarto.

"Mana buktinya? Bisa tunjukan kepada saya?," kata Mario Teguh yang seraya menunjuk awak media dan menunjukan muka kesalnya.
Powered by Blogger.
SPONSORED VIDEO close button minimize button maximize button