Selena Gomez Istirahat Dari Dunia Musik

Selena Gomez Istirahat Dari Dunia Musik
Selena Gomez (Foto : Aceshowbiz)
DETIK-BERITA.NET - Selena Gomez memilih untuk beristirahat sejenak dari dunia musik selama satu tahun ke depan dengan alasan kesehatan.

Penyanyi berusia 24 tahun yang sebelumnya menderita penyakit lupus itu membutuhkan waktu istirahat lebih banyak. Apalagi dalam beberapa bulan belakangan, dia juga kerap mengalami depresi.

Selena Gomez selama satu tahun terakhir sibuk menjalani tur keliling dunia. Dia merasa keadaannya semakin buruk dan membutuhkan istirahat. Tur selanjutnya pun segera dibatalkan. Dia meminta penggemarnya agar mengerti akan keadaan ini.

BACA JUGA :
"Dia memutuskan untuk berhenti sejenak dari aktivitas. Saat ini prioritasnya hanya kesehatan. Dia sekarang bisa lebih senang karena sudah mampu bertindak secara normal dan optimis tentang masa depan," kata juru bicara Selena, dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (31/8/16).

"Seperti yang kalian tahu, saya menderita lupus tahun lalu. Saya merasa penyakit itu dapat kembali saat saya terus menerus mengalami depresi," jelas Serena.

"Saya ingin fokus menjaga kesehatan dan kebahagiaan. Keputusan untuk mengambil istirahat adalah keputusan yang pas. Terima kasih kepada semua penggemar atas dukungan Anda. Kalian tahu istimewa bagi saya," ujarnya.
Powered by Blogger.
SPONSORED VIDEO close button minimize button maximize button