Pesta Sabu Sabu, Lurah Digerebek Polisi

Detik Berita - Seorang lurah di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng berinisial A digerebek Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Kotim, saat sedang pesta sabu bersama sejumlah teman-temannya.

Dikutip dari laman OkeZoneCom, Dia digrebek pada Sabtu 13 Agustus, di Jalan Muchran Ali, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang.

ilustrasi

"Iya ada seseorang brinisial A yang kami amankan, setelah hasil tes urine positif," ujar Kasat Narkoba Polres Kotim, AKP Wahyu Edi Prianto, Minggu (14/8/2016).

Menurut Wahyu, tertangkapnya lurah berawal dari laporan warga rumah itu sering terlihat menjadi tempat bertransaksi sabu-sabu.

Hal itu pun langsung ditanggapi, dengan menggrebek rumah tersebut. Saat digrebek, polisi mendapati sejumlah laki-laki sedang berkumpul. Sehingga mereka melakukan penggeledahan di rumah itu, dan menemukan 0,28 gram sabu yang dibuang oleh satu pria yang juga ada di rumah itu bernama Burhanuddin.

Mendapati hal itu, Burhanudin langsung ditangkap, sedangkan sejumlah orang lainnya juga dibawa ke Mapolres untuk di tes urin. "Setelah kami gerebek, beberapa orang kami tes urine. Dan ada yang positif, salah satunya berinisial A tersebut," ungkap Wahyu.
Powered by Blogger.