Anggota TNI AL Kopral Sunarto Dianiaya Istrinya di Medan

Detik Berita - Anggota TNI Angkatan Laut (AL), Kopral Sunarto, ‘KO’ dihajar istrinya sendiri berinisial Is. Ia terkapar dan mengalami luka berat akibat dibacok istrinya berkali-kali.

Dalam kondisi kritis, anggota Provost Detasemen Markas (Denma) Lantamal I Belawan itu lalu dilarikan ke Rumah Sakit (RS) TNI AL Belawan, Jumat (19/8/2016).

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, peristiwa itu terjadi di rumah pasangan suami istri (pasutri) itu, Lorong 36, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Anggota TNI AL Kopral Sunarto Dianiaya Istrinya di Medan
Kopral Sunarto dirawat di RS TNI AL (Foto : Istimewa)

Dikutip dari laman MedansatuCom, Menurut warga setempat, peristiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini terjadi sekira pukul 05.30 WIB. Saat itu Kopral Sunarto baru saja pulang ke rumah. Ia langsung disambut repetan istrinya. Pertengkaran pun terjadi.

Diduga karena jengkel direpeti, Kopral Sunarto lalu membentak istrinya. Tersinggung karena dibentak, Is lalu mengambil pisau dan menyerang suaminya. Ia berhasil membacok bagian wajah dan tangan suaminya berkali-kali.

"Kami terkejut, pagi-pagi sudah ribut, tak tahu apa persoalannya. Istrinya juga terluka, sidah dibawa ke RS TNI AL Belawan", ujar salah seorang tetangganya saat didatangi wartawan.

Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal I Belawan, Mayor Laut (P) Sahala Sinaga, saat dikonfirmasi wartawan menyebutkan, penganiayaan tersebut dilatarbelakangi persoalan rumah tangga. "Saat ini masih dirawat di rumah sakit, suami istri itu terluka', ujarnya.
Powered by Blogger.
SPONSORED VIDEO close button minimize button maximize button