Xiaomi Redmi Pro dirilis 27 Juli, usung kamera utama 'dobel'?

Xiaomi Redmi Pro

DETIK-BERITA.NET - Sejak awal minggu ini, muncul rumor soal Xiaomi Redmi Note 4 yang segera dirilis ke pasar. Namun kemarin mengemuka kabar baru yang menyatakan bila Redmi Note 4 tidak ada.

Tenang, bukan berarti Xiaomi tidak jadi mengeluarkan smartphone baru. Ternyata Redmi Note 4 itu akan diluncurkan dengan nama Redmi Pro pada tanggal 27 Juli 2016 nanti. Menariknya lagi, smartphone ini adalah pertama dari Xiaomi yang mengusung kamera utama ganda.

Dari bocoran foto yang tersebar di dunia maya, Xiaomi Redmi Pro mengusung kamera belakang 13MP berjumlah dua buah dan satu kamera depan berkekuatan 5MP.

Di antara dua kamera itu terdapat lampu flash LED yang juga ada sepasang. Sayangnya, ada beberapa pihak yang menyatakan bila kamera utama dobel ini tidak benar-benar ada.

Terlepas dari spekulasi kamera utama tersebut, Xiaomi Redmi Pro disebut hadir dengan banyak spesifikasi mentereng. Beberapa diantaranya adalah layar Full HD 5,5 inci, teknologi 4G LTE, prosesor berinti 10 MediaTek Helio X20, RAM 3/4GB, memori internal 64GB, dan baterai jumbo 4100mAh.
Powered by Blogger.