Ponsel Xiaomi Redmi Pro, Kamera Sekelas Kamera DSLR

Xiaomi Redmi Pro
Xiaomi Remdi Pro. ©2016 GSM Arena

DETIK-BERITA.NET - Xiaomi akhirnya meluncurkan smartphone kelas menengah terbaru mereka, Redmi Pro. Oleh vendor asal Negeri Panda itu, smartphone ini diklaim sebagai seri Redmi terbaik yang pernah mereka buat.

Xiaomi Redmi Pro mengusung dapur pacu gahar yang terdiri dari prosesor berinti 10 (Deca-core) Helio X25, kartu grafis Mali-T880, RAM 3/4GB, dan memori internal 64/128GB. Helio X25 sendiri adalah prosesor terbaru dari MediaTek yang beraksitektur 64-bit dan memiliki kecepatan clocking 2,5GHz.

Beralih ke sektor layar pada ponsel ini, ada panel OLED 5,5 inci beresolusi Full HD (1080p) tersemat di bagian depan Redmi Pro. Guna menjaga layar agar tetap menyala lama, Xiaomi membenamkan baterai 4.050mAh pada Redmi Pro.

Kamera mungkin bisa dibilang sebagai senjata andalan Redmi Pro. Ya, smartphone ini adalah gadget Xiaomi pertama yang menggunakan kamera utama ganda. Modul kamera pertama berkekuatan 13MP sementara satunya 5MP. Modul kedua (5MP) menurut Xiaomi dipakai untuk menghasilkan efek bokeh setara kamera DSLR. Tidak ketinggalan, ada kamera 5MP di bagian depan untuk selfie.

Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah bodi berbalut logam, port USB Tipe C, dan sensor pemindai sidik jari di tombol Home, sudah mirip smartphone flagship seperti Samsung Galaxy S7.

Sumber : Merdeka.com
Powered by Blogger.
SPONSORED VIDEO close button minimize button maximize button