Bocoran Desain iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Berdampingan [Video]

Bocoran gambar desain kamera iPhone 7 (kiri) dan iPhone 7 Plus (kanan)

DETIK-BERITA.NET - Smartphone iPhone 7 dikabarkan bakal diperkenalkan oleh Apple pada September mendatang. Menjelang momen tersebut, berbagai bocoran soal perangkat ini mulai banyak beredar.

Salah satunya terkait dengan desain fisik perangkat tersebut. Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan bentuk dari perangkat yang diduga sebagai iPhone 7.

Dalam video tersebut, smartphone terbaru Apple tersebut disandingkan dengan iPhone 6s. Berkat pengambilan gambar seperti itu, diketahui beda desain fisik di antara keduanya.

Dilansir KompasTekno, Senin (18/7/2016), perbedaan terjelas terlihat dari garis antena. Di iPhone 7, garis antena terlihat ada di ujung atas dan bawah perangkat.

Selain itu, perbedaan lainnya terlihat di segi speaker. Meski sama-sama terletak di bawah, speaker iPhone 7 diletakkan di bagian kanan dan kiri perangkat.

Rumor sebelumnya membeberkan bahwa iPhone 7 sudah tidak dilengkapi dengan port audio 3,5 mm. Melalui video tersebut, kabar tersebut tampaknya terbukti benar.

Lensa kamera iPhone 7 juga tampak berukuran lebih besar dari iPhone 6s.

iPhone 7 sendiri dikatakan bakal mematahkan beberapa tradisi dari seri sebelumnya. Perangkat yang satu ini dikatakan akan memiliki RAM 2 GB dengan pilihan kapasitas penyimpanan dari 32 GB.

Apple sendiri selama ini memang selalu dikritik fans-nya karena tidak menawarkan iPhone dengan kapasitas penyimpanan 32 GB. Pilihan yang selalu ditawarkan Apple adalah hanyalah 16 GB dan 64 GB.

Penyimpanan 16 GB disebut oleh pelaku industri sudah ketinggalan zaman, sebab dianggap sudah tidak mencukupi kebutuhan minimum lagi, terlebih dengan adanya kemampuan perekaman video 4K.

Powered by Blogger.
SPONSORED VIDEO close button minimize button maximize button