Inilah 10 Wanita Tercantik di Jepang

10 Wanita Tercantik di Jepang
Wanita Tercantik di Jepang

DETIK-BERITA.NET - Jepang dikenal sebagai negara maju tercepat dan teknologi canggih terkenal di seluruh dunia. Untuk mengukur keindahan setiap wanita tidak mungkin karena tidak berhubungan dengan gaya, sikap dan fashion tetapi jenis atraksi yang menggoda siapa pun dalam waktu singkat.

Dikutip dari laman 7uplagi, ada banyak wanita cantik dari Jepang yang begitu banyak indah bahwa sangat sulit bagi kita untuk mengatur urutan top 10 wanita cantik di Jepang tetapi kami mengatur paling 10 wanita cantik dari Jepang dalam daftar kami. Berikut adalah daftar yang paling 10 wanita cantik dari Jepang.

1. Masami Nagasawa
Masami Nagasawa lahir pada tanggal 3 Juni 1987 di posisi nomor satu wanita paling indah dari Jepang. Dia adalah yang paling indah, menarik, anggun dengan keindahan klasik dan fantastis dengan kemampuan akting memukau dan fantastis yang ia digunakan. Dia muncul dalam film pertamanya bernama Gunjo itu sukses besar bagi karirnya dan dia melakukan banyak film setelah film hit fantastis ini seperti dia bekerja di Godzilla, perang Akhir, Dari atas bukit poppy, Rough, Socrates cinta, Tokyo SOS dan bagian persimpangan 1. dia memiliki daftar yang sangat panjang iklan TV dan drama TV Series di mana dia bekerja dan dia diberikan untuk aktris yang luar biasa untuk film menangis cinta karena ia adalah seorang aktris pendukung dalam film ini dan dia juga punya yang terbaik tersenyum penghargaan dari Asosiasi gigi dari Jepang pada tahun 2007 dan juga banyak lagi.

2. Rie Miyazawa 
Rie Miyazawa lahir pada April 6, 1973 adalah seorang aktris Jepang dan mantan model. Dia telah melakukan modelingtoo glamor, memiliki terbatasi empat buku foto. Dia juga dikenal sebagai mantan tunangan dari pegulat sumo Takanohana, kepada siapa dia sibuk selama 2 bulan, dan selama bertahun-tahun dia berjuang anoreksia nervosa. Dia datang ke cahaya dengan terbitnya fotografi telanjang Book Santa Fe pada tahun 1991 di usia 18 tahun. Dia bekerja di lebih dari 50 film yang meliputi Kitab Mati, The Undangan dari Cinema Orion, The Twilight Samurai dan The Seven Days War. Dia juga pemenang Award dari Moskow International Film Festival. Dia juga Dinominasikan dalam banyak kategori dalam banyak proyek tahap.

3. Kurara Chibana 
Kurara Chibana lahir pada tanggal 27 Maret tahun 1982 adalah Model Jepang, Aktris dan dia adalah asli Naha City, Okinawa Prefecture. Dia memenangkan gelar Miss Universe Jepang pada tahun 2006 dan juga Runner up untuk Miss Universe Contest pada tahun 2006 dan dia juga terkenal untuk berpartisipasi dalam Miss Universe Contest dari Jepang. Dia Diberikan untuk Best Costume pada tahun 2006 saat ia melintas pakaian samurai tema yang menarik banyak penonton. Dia kini juga dianggap sebagai wanita paling cantik dan menarik dari Jepang dan dianggap salah satu kontestan paling favorit untuk Miss Universe Contest dari Jepang pada 2006 tapi ia masih tidak memenangkan gelar tapi Runner Up kontes yang tidak dater namanya dan kemudian dia membuat namanya di bidang industri fashion.

4. Maria Ozawa
Maria Ozawa lahir pada 8 Januari 1986 sebagai ia adalah seorang aktris gigih karena ia membuat debut dengan situs porno yang membuatnya tidak hanya terkenal tapi juga sangat sukses di kalangan fans-nya dan dia tidak pernah berbalik hanya bergerak ke depan dan membuat namanya dalam film industri Jepang. Dia juga satu-satunya dan pertama yang pernah parfum adegan seks antar-ras bernama Rape Hitam Beberapa di mana dia mendesis dengan Adegan sangat panas menambah Gambar Sempurna dengan kulit lembut yang pada akhirnya dan unik membuat jutaan nya. Dia juga disebut sebagai Myabi, pada tahun 2002 ketika ia baru berusia enam belas tahun ia debut dengan iklan TV dari cokelat bersama duo pop Kinki Kids Jepang.

5. Mao Inoue
Mao Inoue lahir pada 9 Januari tahun 1987 sebagai dia sangat populer di kalangan fans-nya dengan bekerja di Perang Anak Drama Jepang sebagai peran Akane Imai. Dia juga Award Winning Aktris dari Jepang saat ia memulai karirnya di usia 15 tahun sebagai aktris anak di tahun 1999. Oleh karena itu dia paling dikenal oleh para penggemar di Layar Televisi sebagai Akane Imai dan sebagai Makino Tsukushi di populer Hana Yorio Dango Series. Dia ikut membintangi film pertamanya di tahun 2006: Check it Out, Yo! Dengan Hayato Ichihara, Yuta Hiraoka, dan Tasuku Emoto. Film ini di bioskop 22 April 2006. Dia melakukan beberapa Serials televisi dan beberapa film di Karir nya sampai sekarang dan dia adalah yang paling indah dengan tampilan yang menarik .

6. Nozomi Sasaki
Nozomi Sasaki kelahiran 8 Februari 1988, dia sebelumnya dikenal hanya sebagai Nozomi selama karir modeling fashion, adalah model glamor Jepang dan mantan model profesional dari Akita. Dia memulai karirnya di usia empat belas tahun dan juga mendapat perhatian banyak Direksi dan produsen dan kemudian dia mulai bekerja dalam iklan dan kampanye. Dia ditandai kehadirannya di industri Jepang dengan bekerja di lebih dari 2o Iklan TV dan 10 Seri TV saat dia juga melakukan kamu tunggal untuk Funyan yang begitu banyak memukul dan dia punya banyak Sukses dengan ini. Pada tahun 2008 ia telah merilis lima photobook dan dua DVD, dan dia juga membuat penampilan tak terhitung jumlahnya di televisi, majalah, dan iklan yang tidak berhubungan dengan fashion / kosmetik, termasuk yang untuk produk teh hijau Coca-Cola. Pada tahun-tahun remaja ia dianggap aktris glamor di dunia.

7. Reon Kadena
Reon Kadena lahir pada tanggal 19 Februari 1986 dan mantan idola gravure adalah koleksi pertama dari foto bugil yang diterbitkan dalam usianya dari Delapan belas tahun oleh Asahi Press di Photobook Naked Reon pada Juni 2004. Dia memulai karirnya pada bulan Juli 2005 oleh debutnya teater nya dalam drama erotis piikan Fufu dan juga muncul jumlah drama termasuk menjadi bagian dari pemain tetap untuk misteri TV Asahi Action Seri Pembantu Deka yang disiarkan di 11 episode dari Juni 2009 sampai September 2009. pada Tahun 2010 dia juga memainkan peran Eren Kamori di Kamen Rider, Kamen Rider OOO dan Menampilkan Skull: Film perang Inti yang merupakan angsuran dari seri Kamen Rider dari Tokusatsu Film.

8. Miyako Miyazaki 
Miyako Miyazaki lahir pada tanggal 25 Februari 1978 esensi dari sosok sempurna dan kulit lembut yang indah. Dia muncul dalam kontes miss universe dari Jepang dan juga dia lewatkan Jepang pada tahun 2003, saat ia dianggap sebagai Icon fashion dari Jepang karena rasa yang luar biasa padanya tentang fashion dan pertandingan tinggi badannya untuk itu. Dia startyed karirnya sebagai Model di Era Tujuh belas tahun dan kemudian menaiki tangga sampul majalah yang berbeda dari Jepang. Dia adalah keempat runner up di alam semesta Kompetisi Miss pada tahun 2003. keindahan global dunia menganggapnya wanita terseksi dan aktris dan juga memberinya penghargaan untuk ini.

9. Yukie Nakama
Yukie Nakama juga wanita paling cantik saat ia lahir pada 30 Oktober 1979 adalah seorang penyanyi dan aktris yang lahir dalam keluarga seorang pria fisher, ia pertama kali muncul di drama TV dia pertama kali muncul dalam Drama Serial Mo Gaman Dekinai. Dia memenangkan jutaan hati dengan bekerja di drama di TV dan juga oleh film, dia juga penyanyi paling indah di Jepang dan dia memenangkan banyak Choice oleh bernyanyi juga. Dia juga seorang aktor yang lebih besar di Jepang, oleh karena itu dia dianggap sebagai wanita paling cantik dari Jepang.

10. Keiko Kitagawa
Aktris Keiko Kitagawa adalah salah satu wanita paling cantik dari Jepang, Dia lahir pada tanggal 22 Agustus 1986 sebagai dia adalah aktris dan mantan model dari Jepang. Dia muncul sebagai aktris di Mamiya Kyodai Tapi dia juga muncul dalam “Dear Friend” dan ceria Pie sebagai Dia bekerja dengan Jepang Seventeen yang memberinya popularitas. Dia juga bekerja di beberapa serial Drama seperti wali kelas pada Beat Beachside, Buzzer, Mop Girl dan cantik Wali Sailor Moon, karena dia adalah wanita berusia 30 tahun ia cukup melakukan sangat baik dengan pilihan karirnya. Dia dianggap sebagai wanita paling cantik di Jepang karena unik indah dengan fitur elegan tampilan klasik nya.

 Nah, kalau menurut kamu mana yang paling cantik diantara 10 Wanita Tercantik di Jepang diatas guys :).
Powered by Blogger.
SPONSORED VIDEO close button minimize button maximize button