Xiaomi Resmi Pasarkan Xiaomi Mi A1 dengan RAM 4 GB di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi A1 ( Android One )
Xiaomi Mi A1 ( Android One )

DETIK-BERITA.NET - Xiaomi salah satu brand terbesar asal China ini resmi memperkenalkan smartphone terbarunya di New Delhi, India pada awal September 2017. Smartphone terbaru milik Xiaomi ini bernama Xiaomi Mi A1 dan sebagai perangkat Xiaomi pertama yang berjalan dengan Android One.

Spesifikasi Xiaomi Mi A1 pun terbilang premium karena memiliki kamera ganda yang kemampuannya sama dengan iPhone 7 Plus.

Pada bagian belakang Xiaomi Mi A1 desain melengkung di kedua sisi sehingga tangan lebih pas rasanya menggenggam samrtphone ini. Diabgian sisi kiri ada slot untuk kartu SIM yang bersifat hibrida. Pengguna juga bisa memanfaatkannya untuk dua kartu SIM atau untuk menambah kapasitas memori hingga 128 GB.

Pada sisi bawah Xiaomi Mi A1 ada speaker yang bersanding dengan port USB-C dan port jack 3,5 mm dan di sisi belakang ada fingerprint scanner, konfigurasi kamera ganda serta dual-flash.

Kamera Xiaomi Mi A1 sudah menggunakan kamera ganda (dual camera) yang masing-masing lensanya berkualitas 12 megapiksel. Satu lensa untuk kemampuan wide-angle (lanskap), dan satunya lagi untuk telephoto (portrait).

Fitur stereoscopic imaging dan algoritma berbasis deep learning pada kamera Xiaomi Mi A1 mampu menghasilkan efek bokeh lebih dalam ketika mengambil foto portrait. Selain itu, optical zoom juga dimungkinkan hingga 2 kali dan digital zoom sampai 10 kali.

Pada kamera depan Mi A1 juga diklaim mampu untuk menjepret foto mandiri dengan kemampuan Beautify 3.0. Ada 100 titik algoritma yang bisa mengidentifikasi dan mengoreksi warna terbaik pada wajah.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi A1 ( Android One )
Spesifikasi  Xiaomi Mi A1 (Android One)
Berkat dari kemampuan kameranya, Xiaomi tak ragu menyebut Mi A1 sebagai perangkat “flagship”. Walapun begitu, harga yang dipatok sang pabrikan China terhitung murah.

Pengakuan dari pihak Xiaomi, kemampuan kamera ganda Xiaomi Mi A1 ini diklaim sebanding dengan iPhone 7 Plus.

Xiaomi Mi A1 sudah resmi dirilis di Indonesia. Harga Xiaomi Mi A1 di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 3,1 jutaan (prosesor octa-core Snapdragon 625, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, baterai 3.080 mAh, dan kualitas audio 10V smart power amplifier dengan kalibrasi DHS).

Harga Xiaomi Mi A1 di Indonesia tidak jauh berbeda saat diperkenalkan di New Delhi, India, yakni 14.999 rupe India atau Rp 3,1 jutaan.

Xiaomi Mi A1 tersedia dalam tiga varian warna, yakni black, gold, dan rose gold. Xiaomi Mi A1 bisa dipesan di layanan situs toko online Lazada mulai 2 Oktober 2017. Penjualan dilakukan secara flash sale, uniknya perangkat langsung dikirim di hari penjualan tersebut.

Selain itu, Xiaomi Mi A1 juga dijual di Mi Store Indonesia dan gerai Erafone. Penjualan dilakukan mulai tanggal 6 Oktober 2017.

Cek Info Lowongan Kerja Terbaru Terupdate. Klik Disini

Powered by Blogger.