Xiaomi Resmi Rilis Android Mi Max 2 dengan Baterai 5.300 mAh

Xiaomi Mi Max 2
Xiaomi Mi Max 2
DETIK-BERITA.NET - Akhirnya pihak Xiaomi resmi merilis samrtphone android terbarunya yakni Mi Max 2. Android Mi Max 2 ini merupakan seri penerus dari Mi Max yang sebelumnya yang sudah dirilis tahun lalu 2016.

Masih sama dengan generasi sebelumnya, Mi Max 2 masih dilengkapi dengan layar berbentang 6,44 inci. Dukungan resolusinya Full HD 1080p.

Xiaomi sendiri menjagokan kapasitas baterai untuk perangkat ini. Mi Max 2 dibekali dengan daya baterai yang besar yakni 5.300 mAh.

Dari segi desain, Xiaomi Mi Max 2 hadir dengan bodi berbahan logam. Terdapat tiga tombol capacitive di bagian depan, pemindai sidik jari di bagian belakang, dan sudut-sudut yang membulat. Garis antena tampak mendekati ujung perangkat.

Xiaomi Mi Max 2 sudah dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 625 2 GHz. Chipset ini dikenal paling efisien dalam hal pengelolaan daya untuk smartphone android.

Kombinasi antara Snapdragon 625 itu dengan baterai 5.300 mAh diyakini bakal memberikan durasi pemakaian yang sangat panjang; kemungkinan bisa mencapai 2 hari. Sedangkan pengisian daya tetap bisa dilakukan dengan cepat karena memakai Quick Charge 3.0.

Selain itu, spesifikasi lainnya berupa seperti RAM 4 GB, pilihan memori penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB, kamera utama 12 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, sistem operasi Android 7.0 Nougat, dual SIM, dan MIUI 8.

Xiaomi berencana merilis Mi Max 2 di China pada 1 Juni mendatang. Smartphone ini dibanderol sekitar US$247 dollar untuk kapasitas 64 GB dan US$290 dollar untuk kapasitas 128 GB.

Cek Info Lowongan Kerja Terbaru Terupdate. Klik Disini

Powered by Blogger.