Header Ads

[Video] Wow, Singa Laut ini Tiba-tiba Menyeret Seorang Gadis Kecil Ke Dalam Laut

Singa laut menyeret seorang gadis ke dalam laut
DETIK-BERITA.NET - Singa laut diketahui sangat lembut dan bersahabat terhadap manusia, bukannya agresif. Seperti yang terlihat di banyak taman hewan dan kebun binatang, makhluk ini jelas merupakan salah satu hewan ramah di luar sana. Namun, kejadian baru-baru ini menunjukkan bagaimana seekor singa laut 'gila' tiba-tiba menyeret seorang gadis kecil ke dalam air laut membuat orang lebih berhati-hati terhadap binatang itu.

Dalam video yang difilmkan oleh seorang turis di dekat dermaga di British Columbia, Kanada, telah membuat banyak wisatawan dan netizen terkejut. Dalam video tersebut, singa laut bisa terlihat menyeret gadis kecil itu dari dermaga dan masuk ke dalam air laut, hampir menenggelamkannya. Untungnya, kakeknya cepat melompat ke air untuk menyelamatkan sang cucu, dikutip dari laman Viral4real

Anak itu bisa saja terluka parah jika diseret ke dasar laut. Sementara itu para wisatawan pun sekarang takut untuk dekat dengan singa laut itu, ada pula yang bingung dengan singa laut itu, apa yang memicu mendadak perubahan perilaku singa laut itu.

Lihat videonya dibawah ini


Menurut para ahli, singa laut itu berenang-renang, menunggu para turis melempar makanan. Rupanya, para wisatawan di video tersebut telah memberi makan singa laut itu, dan namun hewan ini ingin mendapatkan lebih banyak makanan dari turis. Para turis penasaran mengapa prilaku singa laut ini agresif terhadap manusia.

Jadi kita harus tetap hati-hati iya terhadap hewan liar yang jinak bisa sewaktu-waktu menjadi agresif loh.

Cek Info Lowongan Kerja Terbaru Terupdate. Klik Disini

ADVERTISEMENT
Powered by Blogger.